Cara Instal Play Store yang Hilang/Terhapus – aplikasi play store hilang? Jangan bingung dulu. Karena sebenarnya ada cara mengembalikan aplikasi play store yang hilang . Penasaran bagaimana cara memunculkan play store yang tersembunyi ? Berikut TumesKecil bagikan caranya.

Tentu saat kehilangan PlayStore awalnya cukup bingung. Pasalnya, aplikasi ini berguna untuk mengunduh aplikasi-aplikasi android secara legal, resmi, dan aman dari virus. Sehingga mau tidak mau harus instal play store lagi. Tapi gimana cara instal play store yang terhapus?

Jika Google Play Store kamu terhapus atau hilang tiba-tiba, tenang dahulu jangan panik. Karena sebenarnya ada cara mengembalikan play store yang hilang dengan sangat mudah. instal play store

Sebenarnya, cara mengembalikan google play store yang terhapus adalah dengan cara instal play store android ulang menggunakan apk play store yang tersedia di bebrbagai situs di internet.

Namun, hati-hati dalam mengunduh Apk dari internet karena terkadang beberapa situs menyisipkan virus atau spamming iklan pada apk atau halaman download. Sehingga pastikan situs aman dari hal tersebut jika mengunduh Apk lewat internet. Sehingga kami menyarankan untuk mendownload apk play store lewat apkpure.

Cara Instal Play Store yang Hilang / Terhapus

Selain aman dari virus dan spamming, mendownload apk play store di sana juga juga sangat mudah karena tampilannya sederhana dan kamu tidak akan dibawa ke halaman-halaman lain yang sangat membuat kesel. Jadi, sekali klik Unduh, kamu akan langsung download play store .

Dikarenakan masih banyak yang bingung bagaimana download dan instal play store dari apk yang didapat dari internet, berikut TumesKecil bagikan caranya. Dijamin mudah banget dan gak ribet tentunya.

Cara Instal Play Store yang Hilang / Terhapus

1. Download apk play store melalui link ini > klik Unduh APK / Download APK> tunggu hingga selesai

cara mengembalikan aplikasi play store yang hilang

2. Buka dan instal aplikasi play store hasil download tadi.
Bingung dimana? Klik saja notifikasi hasil download di bar notifikasi. Jika sudah kehapus bisa diliat di histori Download browser kamu.

3. Jika pertama kali menginstal Apk, maka akan muncul notifikasi jika menginstal aplikasi berbahaya bagi smartphone. Silakan izinkan smartphone menginstal Apk dengan mencentang/mengaktifkan  Sumber tidak dikenal (unknown source) agar bisa instal play store

cara memunculkan play store yang tersembunyi

4. Kembali dan instal play store apk tadi dan tunggu hingga berhasil.

5. Selesai. Sekarang kamu sudah bisa mengunduh aplikasi-aplikasi lainnya sesukamu di google play store

Tips jika gagal instal : download lagi APK aplikasi play store lagi tapi dengan versi di bawahnya

Akhir Kata

Gimana? cara instal play store android yang hilang mudah sekali bukan?

Terimakasih telah membaca artikel cara instal play store yang hilang/terhapus . Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik.

Dicari juga : cara download play store gratis cara download play store gratis instal play store gratis cara download play store di xiaomi cara memasang layanan google play di android aplikasi play store hilang di xiaomi redmi 2 cara mendownload play store di hp samsung