Bukan rahasia lagi, vendor asal Tiongkok yaitu Xiaomi selalu memproduksi ponsel pintar berkualitas dengan harga yang super murah. Nah salah satu smartphone murah keluaran dari Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi 3X. Eits meskipun murah, namun spesifikasi didalamnya sudah termasuk kedalam ponsel pintar middle-end yang berkualitas.

Xiaomi memang terkenal dengan gebrakannya di market ponsel, dimana selalu menawarkan produk terjangkau dengan kualitas yang mumpuni. Xiaomi Redmi 3x ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki budget minim namun ingin ponsel yang berkualitas. Agar lebih detail, berikut kami sajikan review beserta harga Xiaomi Redmi 3X yang dapat menjadi referensi terbaik bagi Anda.

harga xiaomi redmi 3x

Review Xiaomi Redmi 3X

Banyak orang yang bertanya-tanya mengapa Xiaomi merilis Xiaomi Redmi 3X beberapa hari setelah rilis Xiaomi Redmi 3S. Dan ternyata memang Xiaomi Redmi 3X merupakan ‘rebrand’ dari Redmi 3S. Flagship terbaru dari Xiaomi ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Redmi 3s. Pada dasarnya, Xiaomi Redmi 3s masih meneruskan tradisi ponsel Xiaomi yang murah meriah namun proporsional.

Desain dari Xiaomi Redmi 3X ini lumayan proporsional, terutama balutan logam yang membuatnya terlihat elegan. Ponsel ini memiliki dimensi 139,3 x 69,6 x 8.5 mm sehingga terlihat ramping nan elegan. Beratnya pun hanya 144 gram, sehingga sangat nyaman untuk digenggam.

Tidak berbeda dengan smartphone-smartphone middle-end lainnya, Xiaomi Redmi 3X memiliki layar 5 inci sehingga sangat pas untuk melihat video atau foto. Resolusi layar HD 1280 x 720 piksel dengan panel IPS (In-Plane Switching) membuat layar dari Xiaomi Redmi 3X terlihat jelas, anglenya pas, dan kontras.

Pada dapur pacu, Xiaomi Redmi 3X disokong prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,1GHz dan quad-core berkecepatan 1,4GHz. Chipset yang digunakan Xiaomi Redmi 3X yaitu Qualcomm Snapdragon 430 yang dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2GB. Jadi pengguna tidak perlu ragu mengenai performa dari Xiaomi Remi 3X ini.

Baca :   Nomor Call Center Semua Operator Update 2020 Lengkap

Selain elemen dapur pacu yang powerful, Xiaomi juga memaksimalkan elemen kamera pada Xiaomi Redmi 3X. Kamera utama dari Redmi 3X ini memiliki resolusi 13 megapiksel, dengan teknologi phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2. Nah bagi yang suka foto-foto, Xiaomi Redmi 3X ini sangat pas bagi Anda. Tidak hanya itu, kamera depan dari Xiaomi Redmi 3X memiliki resolusi 5 megapiksel jadi sudah cukup untuk kebutuhan selfie Anda.

Bagi Anda yang suka menyimpan file-file besar, Xiaomi Redmi 3X ini memiliki memori internal 32 GB dengan tambahan memori eksternal hingga 128 GB. Dengan ruang penyimpanan yang besar tersebut, Anda tak perlu galau jika ingin menyimpan file-file besar. Sama seperti ponsel middle-end lainnya, Xiaomi Redmi 3X menggunakan sistem slot hybrid, jadi Anda tak bisa menggunakan microSD jika menggunakan dual simcard.

Harga Xiaomi Redmi 3X ini sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp. 1.100.000 hingga Rp.1.300.000. Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang sangat lengkap, Xiaomi Redmi 3X ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang butuh ponsel high-quality namun dengan harga murah. Dari semua aspek yang ada pada ponsel, Xiaomi Redmi 3X termasuk ponsel yang sangat mumpuni. Anda bisa menemukan Xiaomi Redmi 3X ini di toko-toko ponsel yang menjual ponsel Xiaomi. Selain itu Anda juga bisa memasuki forum-forum jual beli untuk menemukan smartphone murah dan keren satu ini. Semoga artikel SEO yang membahas produk Xiaomi ini bermanfaat ya!

.tg {border-collapse:collapse;border-spacing:0;}
.tg td{font-family:Arial, sans-serif;font-size:14px;padding:10px 5px;border-style:solid;border-width:1px;overflow:hidden;word-break:normal;border-color:black;}
.tg th{font-family:Arial, sans-serif;font-size:14px;font-weight:normal;padding:10px 5px;border-style:solid;border-width:1px;overflow:hidden;word-break:normal;border-color:black;}
.tg .tg-zv36{font-weight:bold;background-color:#ffffff;border-color:inherit;text-align:left;vertical-align:top}
.tg .tg-dvid{font-weight:bold;background-color:#efefef;border-color:inherit;text-align:left;vertical-align:top}
.tg .tg-c6of{background-color:#ffffff;border-color:inherit;text-align:left;vertical-align:top}
.tg .tg-y698{background-color:#efefef;border-color:inherit;text-align:left;vertical-align:top}
@media screen and (max-width: 767px) {.tg {width: auto !important;}.tg col {width: auto !important;}.tg-wrap {overflow-x: auto;-webkit-overflow-scrolling: touch;}}