Ingin mematikan hp xiaomi otomatis di jam tertentu tapi tidak tau caranya? Tenang, kali ini TumesKecil bagikan Cara mematikan HP Xiaomi otomatis di jam tertentu .

Xiaomi memiliki sebuah fitur menarik, yakni mematikan hp secara otomatis tanpa sentuhan apapun yang bisa aktif dengan jadwal yang kamu suka.

Fitur auto on off xiaomi berguna untuk mematikan hp secara otomatis dan terjadwal. Ya, terjadwal. Artinya, Anda bisa mengatur kapan Xiaomi Anda mati dan kapan Xiaomi Anda hidup. 

Cara Mematikan HP Xiaomi Otomatis


Cara mematikan hp xiaomi tanpa menyentuh layar sangat berguna untuk menghemat baterai hp xiaomi kamu. Terutama saat jam-jam hp tidak digunakan seperti waktu beristirahat. Istilah lain yang bisa kita gunakan dala tutorial kali ini adalah cara mengatur waktu tidur xiaomi .

Anda tak perlu aplikasi mematikan hp tambahan. Pasalnya, setiap ponsel Android Xiaomi sudah tersemat aplikasi matikan hp otomatis. 

Cara Menonaktifkan dan Menghidupkan HP Otomatis Xiaomi 


Perlu diperhatikan, fitur ini hanya terdapat di xiaomi dengan MIUI 8 ke atas. Berikut Cara menghidupkan hp secara otomatis di xiaomi :

1. Buka aplikasi Keamanan di layar utama (ikon shield bertanda petir) 

mematikan hp xiaomi otomatis

2. Klik ikon setting/pengaturan di pojok kanan atas

mematikan hp otomatis

3. Pada SETELAN FITUR, pilih Konsumsi baterai

matikan hp otomatis

4. Pada SETELAN LAINNYA, pilih Jadwal daya hidup/mati

cara mematikan hp otomatis xiaomi

5. Geser bar Waktu daya hidup dan Waktu daya mati agar menyala

6. Atur kapan Hp Xiaomi Anda mati dan hidup di Waktu daya hidup dan Waktu daya mati. Jika perlu, atur juga Ulangi dan pilih Oke

cara menggunakan power schedule


Nah, sekarang fitur mematikan dan mengaktifkan hp otomatis di xiaomi sudah aktif. Tak perlu takut lagi lupa mematikan hp sebelum tidur yang membuat baterai hp drop. 



Akhir Kata 


Terima kasih sudah membaca artikel Cara Mematikan HP Xiaomi Otomatis . Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Jika ada pertanyaan, silahkan lupakan di kolom komentar.

Baca :   Cara Membuka Kamera dengan Cepat di Xiaomi Menggunakan Tombol Volume