Ingin tau bagaimana cara mengirim pesan kosong di whatsapp ? Sebenarnya cara kirim chat kosong di Whatsapp cukup mudah. Berikut TumesKecil bagikan cara mengirimkan pesan kosong di whatsapp tanpa aplikasi dan aplikasi.

Mengirim pesan di whatsapp kini sudah biasa dan sudah banyak orang yang melakukannya, tapi pernah gak kamu mencoba mengirim pesan kosong ke kontak atau grup di whatsapp?

Kamu tidak akan bisa mengirim pesan kosong karena sistem dari whatsapp dan media sosial lainnya kebanyakan hanya bisa mengirim pesan dengan minimal 1 karakter.

Lalu misal juga, ketika ada temen kamu yg mengirimimu pesan kosong, tentu kamu penasaran kan bagaimana cara kirim chat kosong di whatsapp. Padahal sebenarnya mudah banget lho.

Walaupun kamu menambahkan spasi agar pesan bisa terkirim dengan pesan kosong, maka jawabannya tidak bisa karena spasi tidak termasuk dalam karakter.

Lalu untuk mengakalinya bisa menggunakan perantara tanpa aplikasi maupun menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Tanpa perlu berlama-lama, berikut TumesKecil bagikan cara kirim chat kosong di WA .

 

Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp dengan Mengcopy di blog atau website

 

Satu-satunya cara untuk mengirim pesan kosong tanpa aplikasi yaitu menyalin tulisan kosong di website atau blog karena melalui youtube, perpesanan, dan lainnya walaupun telah copy spasi tapi tidak akan bisa untuk dikirim.

Berbeda ketika kita menyalin spasi dari sebuah web atau blog. Ketika dimasukkan kedalam kolom chatting di kontak maupun grup maka spasi tersebut bisa dikirim.

Baca :   Trik Mengatasi Microphone Google Now Yang Bermasalah

Agar lebih mudah kamu bisa menyalinnya tulisan berikut:

Salin tanpa tanda kurung —> (                   )

Kamu hanya perlu copy bagian kosong/spasi yang berada di dalam kurung saja, lalu pastekan pada  kolom chatting kontak atau grup di whatsapp kamu.

 

Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp Menggunakan Aplikasi “empty chat”

 

1. Download dan instal terlebih dahulu aplikasi empty chat

Play Store

APK

2. Kemudian buka aplikasinya, lalu centang empty text

 

3. Silahkan tekan send untuk mulai mengirimnya

4. Dan pilih kontak atau grup yang akan dikirim pesan kosong. Setelah itu tinggal tekan kirim seperti halnya kamu mengirim pesan biasa 

cara kirim pesan kosong di wa

 

5. Kamu juga bisa menekan copy untuk menyalin pesan kosong dan bisa di paste dan kirim di whatsapp dan media sosial lainnya 

Cara Mengirim chat Kosong di wa

Sebenarrnya tidak ada kegunaan khusus dalam mengirim pesan kosong ke kontak atau grup whatsapp kamu, hanya saja ini bisa dijadikan untuk kamu pamer bahwa whatsapp kamu bisa mengirimkan pesan kosong. nah, tentu ini bisa buat temen jadi bingung kan wkwkw

 

Akhir Kata

Terima kasih telah membaca artikel 2 Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp Tanpa Aplikasi dan Aplikasi. Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik dan bermanfaat. Tambahkan komentar jika ada informasi yang kurang atau ingin bertanya.