Oleh ngotakdikit.com – Bonstri adalah progam poin provider Tri. Kita bisa mendapatkan poin setelah melakukan pengisian pulsa. Nominal poin yang akan didapatkan juga tergantung berapa banyak jumlah pulsa yang kita beli.

Jadi semakin banyak kita melakukan pengisian pulsa maka semakin banyak juga poin bonstri yang akan kita dapatkan.

Banyak orang yang mengabaikan tentang fungsi poin bonstri karena tidak terlalu memahaminya. Padahal bonstri ini memiliki manfaat yang baik jika kita mengerti cara menggunakannya.

Lalu apa fungsi dari poin bonstri?

Fungsi Poin BonsTri

Fungsi poin bonsTri itu sama seperti fungsi poin Telkomsel. Kita bisa menukarkan poin bonstri dengan berbagai macam produk, salah satunya adalah voucher belanja.

Tentu itu akan menguntungkan kita karena bisa menikmati produk yang tersedia secara gratis, asalkan poin bonstri mencukupi.

Selain di tukar dengan voucher belanja, kita juga bisa menukarkan poin bonstri dengan produk lainnya.

Berikut ini daftar produk yang bisa anda tukar dengan poin bonstri:

image : Gadgetren
  • Stiker
  • Voucher diskon hotel
  • Voucher diskon travel
  • Bonstri fair (kupon undian)
  • Voucher diskon pelayanan
  • Voucher game online
  • Kuota Internet
  • Voucher diskon restoran
  • Voucher aplikasi streaming
  • Dan masih banyak lainnya

Untuk menukarkan poin bonstri dengan berbagai macam produk seperti diatas, anda bisa menukarkannya melalui website resmi BonsTri.

Saat anda mengunjungi website resmi BonsTri, anda akan diminta untuk login menggunakan nomor yang anda gunakan. Untuk login bisa anda lakukan lewat website resmi BimaTri.

Cara loginnya mudah, anda hanya perlu memasukan kode verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor anda.

Namun kita tidak bisa menukarkan poin BonsTri dengan produk yang kita pilih secara terus menerus karena penukaran dibatasi. Untuk batas maksimal penukaran saya sendiri kurang memahaminya.

Setelah anda penukaran poin bonstri telah mencapai batas maksimal maka bukan berarti anda tidak bisa melakukan penukaran poin bonstri dengan produk-produk lagi.

Anda bisa menukarkan poin bonstri kcembali jika masa aktif produk yang anda tukarkan sudah hilang. Secara pengalaman masa aktif produk yang sudah digunakan akan hilang dalam satu bulan.

Jadi misal jika anda telah menukarkan poin BonsTri dengan kuota internet maka anda bisa menukarkannya kembali setelah kurang lebih dalam waktu satu bulan.

Jika kamu ingin tau lebih lanjut atau dirasa kurang jelas bagaimana cara menukar poin bonstri, kamu bisa membaca artikel cara menukar poin bonstri .

Nah, itulah sedikit tulisan dari saya tentang poin bonstri. Mulai sekarang ayo kumpulkan poin BonstTri dan tukarkan dengan berbagai hadiah menarik.