Belum punya rencana untuk libur lebaran nanti? Coba kunjungi Gunung Jungfrau di Swiss menggunakan dana dari pinjaman KTA. Tidak ada salahnya berlibur ke Swiss menggunakan dana pinjaman, asalkan bisa bertanggung jawab atas keputusan tersebut. 

Gunung Jungfrau merupakan salah satu puncak di Pegunungan Alpen yang memiliki pemandangan bak lukisan. Untuk menuju ke puncak, kamu bisa naik kereta listrik sejauh 7 kilometer. Selain menyaksikan keindahan pegunungan bersalju, kamu juga bisa berkunjung ke istana es di bulan April dan Mei. 

5 Destinasi Wisata di Gunung Jungfrau

Mengunjungi Gunung Jungfrau akan membuatmu seakan berada di negeri dongeng, karena keindahan alamnya seperti tidak nyata. Jika kamu berada sana, jangan lupa mengunjungi beberapa destinasi berikut ini. Simak informasinya!

  • Haslital

Di sini, kamu akan menyaksikan keindahan desa di wilayah pegunungan yang asri dan tenang. Haslital merupakan desa di dekat Gunung Jungfrau yang terkenal dengan panorama alamnya. 

Suasananya sangat tenang sehingga cocok dijadikan tempat healing untuk menyegerakan pikiran. Udaranya juga masih bersih dan terasa segar saat dihirup. Jangan lupa membawa baju hangat saat berkunjung ke desa ini!

  • Lauterbrunnen

Desa ini tidak hanya sebagai tempat tinggal warga setempat, tapi juga sudah menjadi destinasi wisata para turis asing. Desa Lauterbrunnen berada di tengah lembah dan dikelilingi tebing-tebing tinggi.

Tak hanya menawarkan pemandangan lembah dan tebing tinggi, desa ini juga memiliki air terjun bernama Staubbach Falls. Berkeliling desa ditemani suara aliran air terjun akan membuatmu merasa tenang dan damai. 

  • Murren

Destinasi wisata selanjutnya terletak di ketinggian 1.650 mdpl dan hanya bisa diakses menggunakan kereta gantung. Dari ketinggian tersebut, kamu bisa menyaksikan keindahan panorama Pegunungan Alpen secara luas.

Baca :   Pengertian, Kegunaan, dan Cara Mengatasi Keylogger yang Berbahaya

Para turis juga bisa menyaksikan aktivitas penduduk setempat dan mencoba hidangan khas mereka untuk mengenal lebih jauh. Dengan pinjaman KTA, kamu bisa menikmati pengalaman seru tersebut bersama keluarga atau orang terdekat.

  • Wengen

Tempat ini juga merupakan desa yang terletak di ketinggian 1.275 mdpl, arsitektur bangunan-bangunannya masih tradisional. Suasana di Desa Wegen sangat tenang, bahkan di sini tidak ada mobil berlalu-lalang. Selain itu, kamu juga bisa mencoba berbagai jalur pendakian untuk mencoba pengalaman baru. 

  • Grindelwald

Destinasi yang terakhir yaitu Grindelwald, sebuah desa di bawah kaki Gunung Eiger. Desa ini menawarkan berbagai kegiatan outdoor yang memacu adrenalin, contohnya panjat tebing, mendaki, dan lainnya. Jika ingin mencobanya, sebaiknya gunakan jasa tour guide profesional untuk mendapat arahan yang tepat. 

‘Jungfrau’, Gunung Cantik di Swiss! Nikmati 5 Keindahannya 2

3 Alasan Mengapa Harus Mengunjungi Gunung Jungfrau

Saat berkunjung ke negara-negara di Eropa, sebaiknya jangan singgah di wilayah perkotaannya saja. Coba telusuri destinasi wisata alamnya agar mendapat lebih banyak pengalaman, contohnya dengan mengunjungi Gunung Jungfrau. 

Jika kamu masih bertanya-tanya kenapa harus mengunjungi tempat tersebut, sebaiknya ketahui beberapa alasan berikut:

  • Menyajikan Pemandangan Alam yang Indah

Pemandangan alam yang ada di Gunung Jungfrau tidak akan kamu temukan di wilayah perkotaan. View alam yang disuguhkan merupakan pengalaman mahal yang akan menjadi kenangan indah. Pengalaman berharga tersebut bisa kamu bagikan ke anak cucumu nanti. 

Saking indahnya panorama alam yang ada di Jungfrau membuatnya seakan tidak nyata, sehingga membuat banyak orang terkagum-kagum saat melihatnya. Saat berada di puncak, jangan lupa mengambil foto sebanyak-banyaknya untuk dijadikan kenangan-kenangan.

  • Mendapat Pengalaman Unik

Kapan lagi mencoba sensasi menaiki kereta api berusia ratusan tahun jika tidak di Jungfrau? Kereta api tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Swiss merupakan pelopor dalam industri pembuatan kereta api. 

Baca :   17 Tips Beli HP Bekas Online dan Offline agar Aman dan Puas

Mengunjungi desa-desa tradisional di kaki Gunung Jungfrau juga menjadi pengalaman unik yang tak terlupakan. Jangan lupa mencoba makanan khas daerah setempat, karena akan membuatmu semakin rindu untuk datang kembali ke sana. 

  • Mencoba Petualangan Baru

Petualangan adalah hal utama yang dicari wisatawan saat mengunjungi tempat-tempat baru. Di Jungfrau, kamu bisa menyaksikan keindahan istana es bawah tanah dan taman salju bersama orang tercinta.

Tak hanya itu, di sini kamu juga bisa menemukan toko cokelat tertinggi di dunia dan menikmati hidangan di restoran wilayah pegunungan. Jika ingin mencoba petualangan menuju puncak Gunung Jungfrau, kamu bisa datang ke Stasiun Eigerwand atau Stasiun Eismeer.

Saat berada di puncak, kamu bisa menyaksikan indahnya Gletser Aletsch yang ada di Gunung Jungfrau. Kamu tidak perlu takut tempat ini tutup karena selalu buka sepanjang tahun. 

Mengunjungi Gunung Jungfrau bisa menjadi ide yang bagus untuk mengisi libur lebaran tahun ini. Di sana, kamu bisa mendapat berbagai pengalaman unik dan menyaksikan pegunungan bersalju yang sangat indah.

Jika belum menyiapkan dananya, coba gunakan pinjaman tanpa agunan untuk mempersiapkan tiket pesawat dan penginapan. Apa itu pinjaman tanpa agunan? KTA adalah sebuah produk perbankan yang menawarkan pinjaman tanpa perlu jaminan aset apapun. 

Adapun rekomendasi paling tepat yang bisa kamu andalkan adalah digibank KTA. Perlu kamu tahu, produk kredit ini menawarkan keuntungan dan kemudahan untukmu. Kamu bisa apply tanpa perlu melampirkan dokumen fisik. Dana berlimit Rp200 juta bisa cair dengan approval 60 detik. Selain itu, kamu bisa melakukan cicilan sampai 36 bulan. 

Bagaimana? Semua keuntungan dan kemudahan yang sudah disebutkan benar-benar menarik, bukan? Jika demikian, maka segera apply digibank KTA sekarang juga! Untuk memeroleh informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan detail lainnya, kamu bisa klik di sini!

Baca :   Dari Gambar ke Kata: Keuntungan Konversi Gambar ke Teks