Seiring berkembangnya teknologi, semakin mudahnya manusia saat ini untuk membagikan lokasinya sehingga orang lain dapat saling bertukar informasi lokasi mereka. Fitur membagi lokasi ada karena adanya fitur GPS pada smartphone, dan inni sangat membantu dalam hal navigasi terutama pengendara.

Pernah kebayang ga sih kamu share location di wa temenmu dan kamu berada di USA. Lucu kan?

Nah, fitur share location bisa kita akali dengan mengubah lokasi kita memanipulasinya. Entah untuk tujuan melindungi privasi ke orang tak dikenal, fake gps untuk pokemon go, atau hanya sekedar menjahili teman.

Aplikasi yang akan berperan kali ini adalah Fake GPS Location – Floater. Aplikasi yang dikembangkan oleh Rapid Developers ini, cukup ringan, hanya 1.47 Mb. Dan yang paling menguntungkan adalah kamu tak perlu melakukan root yang dapat merusak garansi smartphone
Anda.

 

Cara Memalsukan Lokasi GPS di Android Tanpa Root

Berikut langkah-langkah cara menggunakan fake gps :

  • Download dulu aplikasi Fake GPS Location – Floater di sini
  • Buka aplikasinya, klik ikon Setting di pojok kiri atas
  • Gulir ke bawah, cari menu Other Settings

     

  • Pilih menu Developer settings

     

  • Cari pilihan Pilih aplikasi lokasi palsu, atau dalam bahasa inggrisnya Select moct location app

     

  • Pilih Floater

     

  • Jika sudah, kembali ke aplikasinya. Pilih lokasi yang ingin Anda palsukan. Klik ikon Play. Maka akan muncul tanda lokasi yang Anda palsukan saat ini. Hal ini berarti pemalsuan lokasi sukses.
Nah, itulah Cara Memalsukan Lokasi GPS di Android Tanpa Root. Jika kalian ingin menggunakannya untuk keamanan privasi atau hanya sekedar jailin temen silahkan saja. Segala risiko bukan tanggung jawab saya. Share ke teman-temanmu agar temanmu tahu trik cara mengubah lokasi gps ini.

Incoming search:
cara merubah lokasi gps di android cara ganti lokasi gps cara memalsukan lokasi di gps cara memalsukan lokasi bigo cara memalsukan lokasi pokemon go cara memalsukan lokasi di wa cara memalsukan lokasi gps  fake gps gojek tanpa root
Baca :   Cara Scan Dokumen / Foto dengan HP Tanpa Root, Mudah, dan Praktis