Safelinkblogger.com – Zaman sekarang mencari uang melalui internet menjadi hal yang sudah biasa, contohnya saja bisa melalui blog dan juga youtube dimana anda hanya bertugas mempublikasikan konten ke publik, jika pengunjung banyak maka penghasilan pun bisa didapatkan asalkan anda sudah memiliki akun adsense yang sudah terpasang pada situs maupun channel youtube anda.

Jika anda memiliki blog download seperti Film, Game dan lainnya memang mencari traffik akan lebih mudah dibanding web blog biasa, tetapi sayangnya pihak adsense melarang untuk memasang iklan pada blog topik tersebut. Jika anda memaksa untuk memasang maka yang akan terjadi akun anda akan terbanned. Sayang banget kan, alih-alih mencari keuntungan malah anda menjadi rugi.

Untuk solusinya, bisa menggunakan shortlink….

Shortlink disini bukan semata-mata seperti Google Shortlink, bitly dan sebagainya, namun jika anda menggunakan shortlink lain maka akan dibayar dengan harga tertentu. Cara kerjanya cukup mudah anda pasang shortlink pada blog anda jika ada pengunjung maka akan dibayar, biasanya situs membayar penggunannya dengan metode CPM (Cost Per Million), artinya anda dibayar per seribu per seribu pengunjung. Semakin banyak traffik yang anda dapatkan seharinya maka semakin berpeluang menghasilkan uang bahkan hingga jutaan rupiah per bulannya.

Banyak situs shortlink yang memberikan bayaran mahal pada membernya, namun pada postingan kali ini saya akan merekomendasikan pemendek url terbaik yang pemiliknya dari Indonesia yaitu Safelinkblogger.com. Untuk penjelasan lengkapnya bisa simak informasinya dibawah ini.

Safelinkblogger.com, Cara Menghasilkan Uang dari Shortlink Terbaru

Disini saya akan membahas secara lengkap mengenai situs safelinkblogger.com, mulai dari informasi tentang situs ini, cara memasang shortlink pada blog hingga menghasilkan uang dari penyingkat url ini.


Apa Itu safelinkblogger.com?

Safelinkblogger.com adalah layanan pemendek url dimana ketika ada pengunjung melewati tautan yang sudah anda pendekan maka akan dibayar dengan tarif cpm yang sudah ditentukan. Harga CPM pengunjung Indonesia sebesar $4 jika dirupiahkan maka sebesar Rp.48.000, menurut saya harga tersebut sudah mahal dan pemiliknya berani mengeluarkan biaya sebanyak itu meskipun websitenya masih tergolong sangat baru.

Safelinkblogger.com

Walaupun demikian masih baru diluncurkan, tidak perlu diragukan lagi karena dijamin Safelink Blogger sudah pasti membayar membernya asalkan tidak melanggar ketentuan yang sudah dibuat seperti menyebarkan porno, sara, perjudian, penipuan, menggunakan cara curang bot pada akun link pemendeknya, dan sebagainya.

Selain itu, ternyata Safelink Blogger menyediakan aplikasi yang bisa anda pasang di smartphone android anda. Manfaat tersendiri menggunakan aplikasi safelinkblogger yaitu tidak perlu repot-repot membuka webistenya tinggal jalankan aplikasinya dan lihat stasitik pendapatan anda per harinya. Jika anda ingin memasangnya silahkan download safelinkblogger.com apk di Google Play Store.

Baca :   4 Cara Mengecek Tahun Keluaran HP Android dan iPhone (Cek Usia HP)

Untuk masalah permbayaran, tidak perlu khawatir karena metode pembayaran sangat beragam dengan minimum $5 per transaksi dengan begitu blog anda yang masih kecil bisa menghasilkan uang juga. Untuk metode withdraw yang lebih jelas, silahkan simak infromasinya dibawah ini;

.tg {border-collapse:collapse;border-spacing:0;}
.tg td{font-family:Arial, sans-serif;font-size:14px;padding:10px 5px;border-style:solid;border-width:1px;overflow:hidden;word-break:normal;border-color:black;}
.tg th{font-family:Arial, sans-serif;font-size:14px;font-weight:normal;padding:10px 5px;border-style:solid;border-width:1px;overflow:hidden;word-break:normal;border-color:black;}
.tg .tg-8jgo{border-color:#ffffff;text-align:center;vertical-align:top}
.tg .tg-gvc8{background-color:#dae8fc;border-color:#ffffff;text-align:center;vertical-align:top}
.tg .tg-smax{font-weight:bold;background-color:#c0c0c0;color:#000000;border-color:#ffffff;text-align:center;vertical-align:top}
@media screen and (max-width: 767px) {.tg {width: auto !important;}.tg col {width: auto !important;}.tg-wrap {overflow-x: auto;-webkit-overflow-scrolling: touch;}}

MetodeSaldo
PayPal$2.00
Bank Transfer$5.00
Pulsa 10.000$0.88
Pulsa 20.000$1.70
Pulsa 50.000$3.90
Pulsa 100.000$7.74
Token PLN 20.000$1.90
Token PLN 50.000$4.00
Token PLN 100.000$7.90
Gojek 20.000$1.90
Gojek 50.000$4.00
Gojek 100.000$7.90
OVO 25.000$2.00
OVO 100.000$7.90

Silahkan anda pilih daftar penarikan diatas yang anda inginkan. Selain itu proses penarikan yang cukup cepat dalam 1x24jam pembayaran sudah anda terima.

Sering kali pada shortlink zaman sekarang malah memasang recaptcha google atau yang sering dikenal dengan verifikasi Saya Bukan Robot, hal ini yang sangat disayangkan oleh blogger dengan niche download karena memang akan merugikan diri sendiri pengunjung akan malas untuk melewati link pemendek yang anda gunakan.

Jika tidak dipasang maka tidak akan menghasilkan uang, bingung sekali bukan? Tetapi pada safelinkblogger.com tidak ada fitur tersebut, ini menjadi keunggulan tersindiri dibanding situs yang serupa maka dari itu saya mengatakan pantas menjadi situs shortlink terbaik.

Cara Mendaftar Akun Safelinkblogger.com

Dari penjelasan saya diatas dengan keuntungan yang bisa didapatkan, mungkin anda tertarik dan ingin mencoba bergabung dengan situs shortlink ini. Silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Pertama kunjungi halaman website safelinkblogger.com.

2. Klik menu Sign Up dipojok kanan atas.

3. Silahkan isi formulir secara lengkap dan benar, mulai dari mengisi username, email, membuat password baru, centang verifikasi Saya Bukan Robot. Terakhir tekan tombol Register.

4. Selanjutnya anda masuk ke email anda yang tadi didaftarkan, cari dan klik pesan email dari pihak safelinkblogger. Klik tautan berwarna biru seperti pada gambar berikut.

5. Maka anda langsung dialihkan ke Dashboard akun anda sendiri yang berarti akun sudah berhasil dibikin. Dan akan ada tulisan Your Account Has Been Activated

6. Setelah akun safelinkblogger.com sudah berhasil dibuat, anda sudah bisa memendekan url untuk menghasilkan uang di blog anda, namun jika anda masih kebingungan dan tidak pernah menggunakan link pemendek sebelumnya, bisa ikuti panduannya dibawah ini.

Cara Memperpendek Link di Safelinkblogger.com

Ada dua cara yang bisa anda lakukan ketika memendekan tautan baik secara manual maupun otomatis. Manual yang berarti pendekan link satu per satu biasanya dikhususkan yang tidak memiliki situs blog sedangkan otomatis, diperuntukan untuk web blog dengan konten yang banyak.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

#1 Cara Memeperpendek Link Secara Manual

1. Masih tetap pada laman dashboard akun anda, klik New Shorten Link di bawah tulisan Safelink Blogger

2. Nantinya dibawah tulisan dashboard akan muncul kolom tersedia, silahkan masukan link tautan anda semisal https://www.tumeskecil.com/ dan klik Shorten



3. Langsung muncul link pendek (https://safeku.com/wupQ7N18) dan silahkan promosikan ke orang banyak agar bisa dikunjungi

#2 Cara Memperpendek Link Secara Otomatis

1. klik menu Tools, kemudian pilih Full Page Script


2. Terdapat 2 pilihan kode script;

  • Pertama, Anda menambahkan alamat situs agar di short link otomatis
  • Kedua, Mengecualikan domain agar tidak terkena short url otomatis
Baca :   9 Tips Ampuh Menghemat Data Seluler

Agar lebih praktis, pilih yang kedua tinggal menambahkan domain yang tidak ingin di short link, Copy semua script tersebut

3. Silahkan  tempelkan kode script yang tadi sudah disalin diatas kode </body> tema blog anda, jika menggunakan platfrom blogspot akan lebih mudah masuk ke Tata Letak => Tambahkan Gadget => HTML/JavaScript => pastekan dikolom tersebut.

Lakukan edit dan tambahkan nama domain yang dikecualikan seperti gambar berikut, kemudian tekan tombol Save.

4. Selesai script sudah berhasil terpasang dan semua link akan otomatis terenkripsikan tanpa memendekan satu per satu.


Cara Mendapatkan Uang dari Safelinkblogger.com

Untuk menghasilkan uang melalui situs shortlink terbaru ini terdapat cara yang bisa anda lakukan, untuk informasinya simak dibawah ini.

1. Memendekan Link

Cara pertama sudah pasti anda tahu, karena memang ini namanya layanan pemendek url. Anda tinggal lakukan cara yang sudah saya jelaskan untuk memendekan link, setelah itu lakukan promosi ke sosial media contohnya ke grup facebook yang memang banyak anggota.

Anda jangan salah pilih grup, maksudnya misal link aslinya itu film yang sedang ramai dan dicari oleh pecinta movie, silahkan bagikan ke grup film yang banyak anggotanya. Deskripsikan mengenai film yang anda promosikan mulai dari judul, sinopsis, size ukuran, dan jangan lupa masukan beberapa screenshot film lalu tempelkan link pemendek dari safelinkblogger.

2. Memanfaatkan Fitur Refferal Safelinkblogger.com

Apa anda tahu sistem refferal? Jika tidak, saya jelaskan secara sederhana, yang merupakan mengundang orang lain untuk bergabung menjadi salah satu member di situs yang kita promosikan.

Lalu apa manfaat dari sistem refferal? Jika berhasil mengundang anda akan mendapatkan komisi 10% dari penghasilan orang yang anda ajak. Contohnya Orang yang berhasil anda undang sudah mengumpulkan saldo $100 berarti anda berhak memperoleh uang $10 dari hasil refferal anda.

Bagaimana cara menggunakan refferal? Mudah saja, silahkan masuk ke menu Refferals, kemudia salin tautan kode undangan anda, ajak orang lain melalui sosial media layaknya mempromosikan tautan pendek anda. Setelah itu tinggal nikmati hasil yang didapat.

Kesimpulan

Mudah-mudah dengan apa yang sudah saya jelaskan mengenai situs safelinkblogger.com , bisa membantu anda yang sedang mencari solusi menghasilkan uang dengan blog yang bertraffik masih kecil. Jika anda giat dan rajin untuk mencari pengunjung maka tidak mungkin anda bisa memperoleh belasan juta dalam waktu sebulan.