Penasaran dengan siapa yang stalk/spy akun instagram kita? Coba gunakan aplikasi untuk melihat stalker instagram terbaik dan gratis berikut ini. Simak terus artikelnya ya!

Sebagai salah satu sosial media yang paling interaktif secara visual, instagram seringkali jadi sasaran empuk bagi para stalker untuk menstalking profil dan postingan foto kita.

Kebanyakan stalker sebenarnya bukan orang asing, melainkan teman kita atau kenalan yang pernah kita temui sebelumnya.

Pada dasarnya instagram membekali fitur yang sangat berguna agar akun kita tidak bisa di stalk, yaitu dengan fitur privasi.

Dengan mengaktifkan fitur ini, maka hanya followernya saja yang dapat melihat berbagai foto dan video keseharian kita. Orang lain yang tidak memfollow kita hanya bisa melihat bio saja, sehingga postingan tidak.

Lalu bagaimana cara melihat stalker instagram dengan mudah?.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi aplikasi untuk melihat orang yang stalker instagram kita yang bisa kamu pakai:

Rekomendasi 5+ Aplikasi untuk Melihat Stalker Instagram Terbaik dan 100% Gratis

Berikut aplikasi yang bisa melihat mata-mata instagram kita :

1. InLog – Who Viewed My Profile Instagram – InLog App

aplikasi untuk melihat orang yang stalker instagram kita

Rating ★4,5

InLog nggak hanya berfungsi untuk melihat siapa saja yang menguntit / menstalking kita, tapi juga bisa tahu siapa yang sudah memblokir dan unfollow juga loh. Tentunya tidak ingin bukan jika teman sendiri atau saudara dekat mengunfollow atau bahkan memblokir kita?

Nah dengan aplikasi ini, kamu bisa tau secara jelas siapa yang memblokir, mengunfollow dan penguntit sesungguhnya yang sering melihat akun profilmu melacak siapa saja yang tidak follback, sehingga kamu bisa mengunfollownya.

Baca :   6+ Aplikasi untuk Membuat Logo Squad Mobile Legend Terbaik

Bahkan aplikasi untuk melihat stalker instagram satu ini dapat langsung memberitahu secara realtime melalui notifikasi disaat ada orang yang unfollow / memblokir profil kita.

Fitur lain yang tak kalah kerennya yaitu tools melihat berapa banyak like yang kita terima, melacak jumlah peningkatan dan penurunan follower, serta melacak pengikut yang sudah tidak aktif dan berhenti mengikutinya.

Untuk  bisa menikmati semua fitur tersebut, kamu dapat berlangganan fitur premium dengan harga mulai dari $2,5 per minggu.

2. Ana.ly – Analisis Pengikut untuk Instagram – Meepo Dev

Telah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang dengan mendapatkan rating 4,5 di Playstore, aplikasi ini masuk dalam kategori aplikasi untuk melihat stalker instagram terbaik yang sangat kami rekomendasikan untuk dicoba.

Setelah terhubung dengan akun instagram, aplikasi ini akan menganalisis secara detail dan akurat untuk menampilkan semua informasi yang kita perlukan.

Fitur utama aplikasi untuk melihat stalker instagram ini terbagi jadi 3. Diantaranya adalah follower yang berisikan tools untuk mengetahui siapa saja yang memblokir, yang unfollow, yang tidak follback, dan yang melihat story kita dalam satu hari terakhir.

Suka dan komentar berisikan tools untuk menganalisa siapa saja yang memberikan like dan komentar terbanyak. Lalu ada fitur pengagum rahasia guna melihat siapa saja yang menyukai dan mengomentari kita baik itu follower atau bukan follower kita.

3. Follower Analyzer for Instagram

aplikasi terbaik untuk melihat stalker instagram

Rating ★4,1

Dulunya aplikasi ini sangat akurat untuk mengetahui siapa saja follower maupun non follower yang suka menguntit profil kita. Sehingga jadi aplikasi tools instagram yang paling banyak didownload di android dengan memiliki lebih dari puluhan juta unduhan dengan rating yang cukup bagus yaitu 4,1.

Tapi semenjak diterapkan aturan privasi baru oleh Instagram, keakuratannya mulai berkurang. Walau begitu, tidak ada salahnya untuk kamu coba dulu.

Baca :   5+ Aplikasi Desain Logo Android Terbaik dan Gratis

Dengan aplikasi untuk melihat stalker instagram kita ini, selain bisa digunakan untuk melihat siapa penguntit profilmu, juga bisa digunakan untuk beberapa hal lain.

Misalnya unfollow yang tidak follback, melihat siapa yang suka ngetag, melihat follower yang tidak pernah berinteraksi (like, komen) postinganmu, dan menganalisa postingan terpopuler yang memiliki jumlah like dan komentar terbanyak.

4. Who Stalker – Analisis Pengikut untuk Instagram – Bayatech

aplikasi untuk melihat stalker instagram gratis

Rating ★4,1

Dari namanya saja sudah jelas bahwa aplikasi ini digunakan untuk melihat siapa saja yang pernah menstalk profil akun kita.

Walau memiliki ukuran yang sangat ringan hanya 6 MB, aplikasi untuk melihat stalker instagram satu ini cukup kaya akan fitur yang sangat bermanfaat.

Karena itulah sejak dirilis pada bulan Maret 2020 lalu, Who Stalker sudah berhasil didownload oleh lebih dari 100 ribu orang dengan mendapat rating 4,1.

Berikut beberapa fitur utama yang dimiliki aplikasi ini: analisis peningkatan dan penurunan follower, pecakan siapa yang mengunfollow dan memblokir akun kita, share kinerja pelacakan, menemukan penggemar rahasia, dan memiliki notifikasi instan saat ada pemblokir, penguntit dan orang yang mengunfollow secara langsung begitu aplikasi terhubung ke internet.

Namun sayangnya, kebanyakan fiturnya masih terkunci, sehingga kita harus membeli paket premium sebesar $1,5 per minggunya.

5. Sarman Penganalisa Pengikut – Felis Apps

aplikasi untuk melihat stalker instagram kita

Rating ★4,2

Sarman Penganalisa Pengikut adalah salah satu aplikasi terbaik untuk melihat stalker instagram yang simpel tapi work dengan baik. Dijamin kamu nggak akan menyesalinya setelah mendownload aplikasi ini.

Ada 5 fitur yang bisa kita manfaatkan yaitu fitur aktivitas, fitur analisis profil, fitur cerita, fitur statistik, dan fitur keterlibatan. Semua fitur tersebut menghadirkan manfaat yang sangat kompleks tepat guna.


Akhir Kata

Demikianlah 5 macam aplikasi untuk melihat stalker instagram yang telah digunakan oleh banyak pengguna dan mereka juga telah merasakan manfaatnya. Sekarang giliran kamu untuk mencobanya.