Punya squad di ML dan ga punya logo? Buat logo quad Mobile Legends mu dengan aplikasi untuk membuat logo squad mobile legend berikut ini. Baca terus ya.

Perkembangan dunia gaming saat ini begitu pesat, bahkan prosentase peningkatannya tumbuh ratusan persen hanya dalam beberapa tahun terakhir.

Selain pengaruhi oleh meningkatnya infrastuktur internet di berbagai penjuru daerah, hal ini juga dipengaruhi oleh gencarnya pihak developer game dalam membuat berbagai jenis game yang makin seru.

Salah satu game yang sangat populer dan begitu seru untuk dimainkan ialah mobile legend.

Semua kalangan entah itu anak-anak maupun orang dewasa sekalipun sangat suka memainkannya baik sekedar untuk mengisi waktu luang atau bahkan untuk ikut andil dalam ajang kompetisi esport yang akhir-akhir ini begitu terkenal.

Rekomendasi 6+ Aplikasi untuk Membuat Logo Squad Mobile Legend Terbaik di Android

Untuk kamu yang punya squad mobile legend tapi belum punya logonya, maka sebaiknya segera buat sekarang juga.

Karena peran logo sangat penting dalam membranding tim kita, apalagi jika ikut serta dalam kompetisi. Nah berikut beberapa macam aplikasi untuk membuat logo squad mobile legend yang dapat kamu gunakan:

1. Logo Esport Maker – Quantum Appx

aplikasi untuk membuat logo squad mobile legend

Rating :  ★4,6

Logo Esport Maker karya dari developer unggulan Quantum Appx merupakan aplikasi untuk membuat logo squad mobile legend yang paling populer di android. Diciptakan secara khusus untuk membuat logo esport secara instant yang bisa digunakan oleh siapapun.

Baca :   8 Aplikasi Belajar Saham untuk Pemula, Gratis, dan Offline

Memiliki lebih dari 30 tekstur & layer dan 20 font serta fitur editing yang mumpuni menjadikannya berhasil diunduh oleh lebih dari 10 juta unduhan dengan rating pengguna playstore 4.5.

Aplikasi ini membuktikan keunggulannya dibanyaknya konten dan fitur yang dimilikinya juga dari kemudahan penggunaannya.

2. Logo Esport Maker Lite – Quantum Appx

aplikasi pembuat logo squad mobile legends

Rating :  ★4,1

Berbeda dengan versi standarnya yang memiliki 46 MB, versi lite ini hanya memiliki ukuran sebesar 10 MB. Jadi cocok untuk kamu gunakan pada perangkat yang kurang mendukung secara spek maupun performa.

Kamu bisa membuat desain logo esports gaming, logo avatar, logo aplikasi dan sebagainya dengan aplikasi pembuat logo squad mobile legends ini. Walau isinya nggak sebanyak versi standarnya, bila kamu kreatif maka bisa membuat desain yang mengesankan berkat tools editingnya yang cukup lengkap.

3. Logo Esport Premium – YA DESIGN

aplikasi edit logo squad mobile legends

Rating :  ★4,2

Punya time game yang berbakat tentunya harus punya dong logo yang keren. Dengan aplikasi logo esport premium maka kamu dapat membuat logo super keren dengan memanfaatkan template premium yang berjumlah lebih dari 2500 logo.

Walau memiliki nama “premium”, kita dapat menggunakan versi gratis aplikasi edit logo squad mobile legends ini tanpa batasan. Di versi gratis, kita dapat menikmati setidaknya 300 sticker, 20 tipografi font yang unik, 30 lebih tekstur serta efek background dan fitur pencahayaan yang canggih.

4. Pembuat Logo Esport – Question Logix

aplikasi logo squad mobile legend gratis

Rating :  ★4,4

Satu-satunya aplikasi untuk membuat logo squad mobile legend yang memiliki rating tertinggi dengan jumlah pengunduh diatas 100 ribu pengguna. Memiliki ukuran yang nggak terlalu besar hanya 26 MB aplikasi ini berhasil menarik perhatian pengguna karena lengkapnya fitur yang digunakan.

Banyak logo squad mobile legend yang dibuat dengan aplikasi yang memiliki rating 4.8 ini. Keistimewaan lain yang dimilikinya dibandingkan yang aplikasi lain adalah ia memiliki fitur pembuatan logo 3D. Sehingga kamu bisa membuat logo yang lebih tampak memukau dan unik.

Baca :   9 Mesin Pencari Selain Google yang Bisa Kamu Coba

5. Logo Esport Gaming Logo Maker – RaviansSolutions Inc.

aplikasi untuk membuat logo squad mobile legend

Rating :  ★4,6

Logo Esport Gaming Logo Maker merupakan aplikasi untuk membuat logo squad mobile legend yang benar-benar 100% gratis tanpa ada konten desain & fitur yang terkunci maupun layanan yang hanya dinikmati di versi premium.

Dalam aplikasi berukuran 24 MB ini kamu bisa menemukan semua paket komplit yang dibutuhkan.

Template logo yang disediakan di aplikasi ini lebih beragam dan memiliki kualitas resolusi yang sangat tinggi sehingga tampak lebih berwarna dan mengkilat. Fitur utama yang disediakan meliputi logo template, shapes, teks, background option, warna, share dan save / upload.

6. Logo Esport Maker – Ali Baba Apps Developer

Sebuah pilihan yang sangat tepat bila kamu memilih aplikasi untuk membuat logo squad mobile legend ini untuk membuat identitas brand squad ML mu.

Bahkan nggak hanya sekedar logo yang bisa kamu buat, dengan logo esport maker karya Ali Baba Apps Developer ini kamu dapat membuat desain grafis yang cukup beragam seperti sticker, foto sampul, name karakter / brand, brosur iklan, bahan branding, mini image, spanduk, lencana, dan lainnya.

Beberapa fitur yang dimilikinya meliputi 20 ekstra font tipografi, 30+ tekstur keren, pembuat logo 3D, editing tools (kecerahan, saturasi, ubah ukuran, 3D element, transparant background dll).

Semua fitur ini jika dimanfaatkan secara tepat dapat menghasilkan logo yang mengesankan.

Akhir Kata

Itulah 6 aplikasi untuk membuat logo squad mobile legend yang bisa kamu manfaatkan. Semua aplikasi diatas merupakan aplikasi siap pakai, jadi untuk bisa membuat gambar yang benar-benar unik dan mengesankan maka kamu perlu menggunakan kreativitas sebaik mungkin.